Kabar Internet On Worries Off

     Baiklah teman-teman, saya memberi kabar tentang Internet On Worries Off yang selama 2 bulan terakhir hilang dari keramaian.  Pada awal perkenalan fitur ini, sangat tidak disangka karena hanya dengan berlangganan tarif serta membeli paket internet kurang dari 5000 rupiah, anda dapat menikmati sepuasnya.



     Tetapi seiring berjalannya waktu , mereka sedikit demi sedikit memperbaiki kekurangan yang telah terjadi ketika penggunanya menggunakan tarif ini. Apakah mereka tidak suka atau mengalami kerugian saya juga tidak tau, seharusnya tarif ini harus selalu ada di Indonesia sehingga rasa takut akan kuota habis sudah dapat berkurang.

     Waktu "Pengeboman Atom" pada bulan Februari lalu, perubahan yang terjadi yaitu pada QOS atau Quality Of Service para pengguna yang terdaftar Internet On Worries Off. Kualitas layanan Upload maupun Download yang semula sebesar 3,6 Mbps ke atas, menjadi hanya 128 Kbps walaupun sudah membeli paket internet . Ini merupakan perubahan yang sangat-sangat drastis. Kami sebagai pengguna yang semula sudah merasa nyaman menjadi kecewa akan peraturan baru ini.


     Selanjutnya 1 bulan kemudian, terjadi lagi "Perang Dunia" pada tarif yang dibanggakan ini, Pada situasi yang satu ini sangatlah aneh, karena tarifnya bisa berpidah dengan sendirinya padahalal tidak pernah mengotak-atik. Semula namanya Berkali Kali ION hanya menjadi Berkali Kali saja. Hal ini membuat kami kaget, karena pulsa yang tersimpan dengan awet menjadi tersedot untuk biaya internet.

     Beberapa kali muncul orang-orang yang memecahkan masalah ini. Dari perpindah-pindah tarif, membeli paket A,B,C , serta cara pembeliannya di waktu-waktu tertentu . Semuanya sudah dilakukan, akan tetapi hanya berhasil sementara. 

     Saya bingung sekali kenapa ada celah-celah yang terus terbuka jika tidak ada orang iri yang melaporkan ke operator. Apakah ini hanya sandiwara mereka untuk mencari tambahan pemasukan ? atau mereka memang mengalami kerugian yang cukup besar?. Faktor yang lain yang membuat cepat "COID" tidak hanya laporan pengguna tetapi karena orang-orang yang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendongkrak penghasilan berlipat-lipat.

     Seperti contohnya penjual kartu sim dan penjual trik. Ketika paket ini lagi tenar-tenarnya, mereka menjadi ganas, harganya pun melambung tinggi. Mereka ini sama saja dengan operator yang membodohi orang lain untuk membeli produk-produknya.

     Pada bulan April-Mei ini tidak ada omongan lagi. Orang-orang sekarang sudah berpindah ke operator lain untuk menikmati internet yang lebih nyaman, tetapi Saya mendapatkan info dari teman-teman bahwa kartu sim yang dulu bertarif internet on worries off masih tersimpan , katanya QOS nya dapat naik kembali dengan sendirinya. 

Coba anda cek kembali jika masih punya, saya memiliki 4 kartu tapi hanya 1 saya yang naik lalu kartu yang lain masih tetap 128.




      Anda jangan gembira terlebih dahulu, karena saya mendapatkan informasi lagi bahwa pada tanggal 8 Mei 2016 akan ada Perang Dunia ke 3. Perubahannya yaitu akan mendapatkan gratis 5 mb, tetapi data selanjutnya harus memotong pulsa sebanyak 1 rupiah / detik.


"Tidak ada kata kartu tanpa batas lagi "

Sekian Info tentang  Kabar Internet On Worries Off  dari saya semoga mendapatkan wawasan lebih banyak lagi.
Anda juga bisa melihat artikel lain:

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kabar Internet On Worries Off "

  1. XL memang terkenal inkonsisten terhadap kebijakannya, saya pernah berlangganan paket telpon semurah CDMA tahun 2000an, namun paket tersebut tiba2 menghilang, kemudian setelah saya cek paket telpon saya, ternyata berubah ke paket lain....tapi saya kok ya g kapok2....sampe sekarang saya tetap pake nomer xl saya tersebut selama lebih dari 15 tahun....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul,mereka licik sekali dan kita hanya bisa mengikuti aturannya.

      Delete