Inilah Sebab Kenapa Samsung Galaxy A 2016 Ditunggu Kehadirannya

Samsung, salah satu produsen ponsel terbesar dan terkenal di dunia internasional selalu mengeluarkan inovasi terbaru untuk menjadi nomer satu dalam bersaing dengan perusahaan lain.



Diawali dengan Samsung Galaxy A3 yang dirilis pada bulan desember 2014, produk seri perdana ini sangat laris dipasaran dikarenakan mempunyai body yang ramping , terbuat dari Metal. dan pada keluaran terbaru 2016 (A3, A5 , A7), casing tersebut dilapisi oleh kaca sehingga nampak jernih dan mengkilat. Prosesor yang digunakan Galaxy A3 adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 quad core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306. 



Tetapi versi 2016, ketiga prosessor serta GPUnya diganti dengan jenis Exynos contohya pada A3,berubah menjadi prosessor terbaik di kelasnya yaitu Exynos 7578 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T720MP2.



Dengan Mengadopsi sistem operasi Android 5,1/Lollipop (sebelumnya Kitkat), maka anda dapat menikmati fitur -fitur terbaru atau menjalankan aplikasi jaman sekarang tanpa adanya masalah. 

Ketiga serinya memiliki Layar sentuh Super AMOLED dengan lebar lebih besar dari produk sebelumnya. Seperti A3 yang tadinya 4.5 inch menjadi 4,7 inchi sehingga resolusinya otomatis lebih lebar juga. 




Hal ini membuat tampilan warnanya menjadi lebih jelas. Tidak hanya itu, layarnya juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4, Corning Gorilla Glass 4 back panel. Memberikan keamanan jika layar terkena benda tajam sehingga tidak ada goresan yang ditimbulkan.


Resolusi Kamera depan sebesar 5 Mega Pixel sedangkan untuk kamera belakang sebesar 13 Mega Pixel, sudah pasti ada gambaran bahwa hasil jepretan akan jernih.

Samsung Galaxy A Series adalah smartphone dual sim yang sudah mendukung jaringan LTE, akan terasa bagaimana cepat ketika anda berselancar di internet jika wilayah anda sudah memadahi.



Untuk Masalah baterai anda akan merasa sedikit lega karena miliki kapasitas cukup banyak. Dengan tipe Non - Removable Li - Ion secara berurut turut dari A3 sampai A7 yaitu 2300 mAh, 2900 mAh dan 3300 mAh.

Sekian penjelasan tentang sebab kenapa Samsung Galaxy A Series ditunggu Kehadirannya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Sebab Kenapa Samsung Galaxy A 2016 Ditunggu Kehadirannya"

Post a Comment