Cara Tembak Axis dan Cara Memperbaiki Polosan Kebegal Desember 2015

                Beberapa hari yang lalu polosan AXIS (sering disebut ajis) telah tewas, itu semua karena ulah orang-orang yang mempunyai sakit hati terhadap teman-teman yang sudah sukses molos. Dia melaporkan melaui kaskus bahwa paket Rp.1 yang berharga 5000/ 30 hari + Paket Gaul digunakan untuk internetan unlimited tanpa ada FUP, dan dalam jangka beberapa hari QOS Upload dan Download menjadi 64 Kb/s.

Pasti semuanya geram terhadap ulah orang tersebut, saya juga kecewa karena modal saya yang cukup banyak hangus dalam beberapa hari saja. Padahal belum juga merasakan download file-file besar , dan hanya saya gunakan untuk browsing saja.


Memang Geretongan (gratisan) adalah cara yang berbahaya, karena dapat menghabiskan uang/biaya untuk merasakannya. Tapi jika anda sudah terjerumus seperti saya, rasanya ingin mencoba terus-terusan trik- trik baru yang mengundang hawa nafsu gratisan.

Pada postingan kali ini saya belum mencoba TOOL yang saya dapat dari MASTER Geretonger di grup Facebook. Tetapi saya bisa mengajari cara menggunakannya. Tool yang saya dapat tidak hanya 1 tapi ada 2 tool, yang dijamin work dan gratis. Saya hanya memberi tutorial salah satu tool tersebut karena prinsipnya sama saja.

  • Pertama download toolnya: (pilih salah satu)
  • Axis Packet Injector
  • Blacknet Axis Injector
  • Ekstrak dari file rar dan jalankan toolnya
  • Untuk yang sudah kebegal, stop semua paket internet kecuali Rp.1nya (karena paket tersebut tidak bisa hilang walau sudah distop, hanya akan stop sendiri saat masa aktifnya sudah habis).
  • Untuk Kartu baru cukup siapkan pulsa dengan menyesuaikan harga paket yang sudah ada di dalam tool.
  • Isikan Nomor beserta Password di kolom yang sudah disediakan,lalu klik login

  • Jika sudah masuk, klik tombol "Fixed Rp.1 Qos 4Mbps" pada bagian kanan bawah.
  • Pilih paket internet Gaulnya sesukamu, mau harian, mingguan atau bulanan (saran saya Harian/mingguan karena trik ini tidak akan berlangsung lama).
  • Lalu klik "Shoot All", sampai seperti gambar dibawah.

  • Cek pesan/SMS dari operator bahwa paket Rp.1 sudah terbeli dan selanjutnya ada pesan lagi bahwa Paket Internet Gaul sudah sukses aktif.
  • Jika di kartu lama tidak bisa, maka jalan satu-satunya adalah ganti kartu yang baru, ciri-ciri sukses adalah ada 3 paket sekaligus yaitu Rp.1 (5.000), Rp.1 (10.000) dan Gaul.
  • Kartu baru sudah jelas sukses. karena belum pernah mengalami KEBEGAL.
  • SUKSES, Kartu ajis anda sudah molos. Silakan Download secepatnya dan sepuasnya, nanti kalau coid lagi takutnya saya, anda jadi nggak bisa tidur karena uang telah melayang.
Terimakasih kepada Master-Master Geretonger yang sudah memberikan toolnya secara gratis kepada kami, dan juga anda yang sudah mengunjungi blog saya ini.


Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Cara Tembak Axis dan Cara Memperbaiki Polosan Kebegal Desember 2015"

  1. sc baru plih juga rp.1 5k atau ga gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak bosku, paket itu udah coid. gantinya yang Rp1.10K

      Delete
  2. Replies
    1. di toolnya sudah ada harganya, tinggal jumlah sendiri.
      misal gaul = 1500
      Rp.1 = 10.000
      jadi semuanya 11.500

      Delete
  3. tiap hari harus sediain pulsa 1500?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau harian artinya setiap hari harus ada 1500
      dan begitu pula mingguan dan bulanan harus sediakan pulsa sebelum waktu paketannya habis

      Delete
    2. gan,, kalo udah daftar paket gaul duluan, bisa ga daftar paket rp 1 nya ?

      Delete
  4. Kalau boleh saya kasi saran, kalau udah pada berhasil internetan jangan pada di share kecepatan polosannya ke grup facebook atau manapun karena banyak mata2. Biarkan kita yg menikmatinya sendri aja. Maaf kalau ada kata2 yg salah

    ReplyDelete
  5. Bos, klw masih ada sisa pulsa . . . .nanti apakah kena palak atau gmna ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman bosku itu kan paketan internet biasa, jadi kalau udah langganan pulsamu gak akan kepotong

      Delete
  6. sudah saya coba cuma yg terdaftar paket unlimited aja. mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah mati triknya gan, tunggu tutorial berikutnya

      Delete
  7. Gan kalo buat bongkar tools pake apk apa ya?
    Delphi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu ane kurang tau bro, belum bisa buat tool sendiri

      Delete
  8. masih work ... tanpa pulsa ternyata bisa di tembak... coba aja agan2 dengan cara diatas tembak berulang2 yg pertama pasti ada balasan pulsa anda tidak mencukupi , lanjutkan tembak lagi 3x atau bebeberapa kali , coba deh browsing punya ku konek.....

    ReplyDelete