Cara Mendapatkan Lele Jumbo

Halo bosku...., Pada postingan ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara mendapatkan/mencari tarif berkali-kali jumbo ION di sim card kamu, karena banyak temen-temen geretonger yang bertanya-tanya. Gimana gan cara mencarinya?, kenapa di SC temen ada tapi di SC punyaku tidak
ada?.

                                           
Saya akan share caranya berdasarkan pengalaman saya, hal ini memang saya sengaja lakukan untuk mengungkap keberadaannya.



Pada hari Jum'at, saya membeli kartu XL sebanyak 2 buah sekaligus, kartu tersebut sudah terdaftar pada XL 4G LTE dan otomatis terdaftar pada tarif berkali-kali ION. Setelah saya aktifkan dan dial ke *123*2#, disana tidak ada tarif berkali-kali Jumbo ION tetapi hanya ada tarif anynet, nelpon 1 jam dll.



3 Hari kemudian yaitu hari senin jam 3 sore, saya coba cek kembali di *123*2# ternyata ada, tepatnya pada opsi nomer 2. yaitu Nelpon Terus-Terusan. Langsung saja saya pilih tarif tersebut karena saya mau mendaftar paket serbu untuk dijadikan polosan...



Pada hari Senin tersebut saya membeli 1 lagi kartu luna dan mencoba cek, dan hasilnya tidak ada. 

Dari pengalaman diatas dapat disimpulkan bahwa tarif Jumbo tidak akan muncul pada kartu yang baru aktif, butuh waktu setidaknya 3 hari, agar dapat muncul di daftar pilihan tarif pada kartu kamu.

Catatan: 
  1. Jika tarif Nelpon Terus-Terusan sudah muncul, tarif tersebut akan selalu ada di daftarnya selama kamu tidak menggunakan tarif itu. Jadi bagi kamu yang belum mendaftar, jangan khawatir karena kamu bisa pindah tarif setiap waktu, bukan hari-hari tertentu.
  2. Untuk yang mempunyai Kartu lama, dipastikan sudah ada.

Terimakasih sudah melihat tulisan saya ini, semoga dapat membantu...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Lele Jumbo"

Post a Comment