Hari Kiamat menurut Islam : Ikatan Dajjal Sudah Lepas, Imam Mahdi Sudah Lahir

Dajjal adalah salah satu makhluk yang akan muncul ketika menjelang hari akhir / hari kiamat.  Al - Masih Ad-Dajjal maksudnya Al masih palsu atau seorang pembohong yang mengaku sebagai nabi. 
Lafazh ad-Dajjal maknanya adalah dicat dengan tertutupi dan menutupi dengannya. Makna dari kata (الدَّجَلُ) ad-Dajalu adalah mencampuradukkan, merancukan.



Jadi Dajjal adalah seorang pendusta yang akan mencampuradukkan seluruh hal yang baik atau hal buruk kepada seluruh umat manusia sehingga menimbulkan sebuah fitnah yang sangat besar di waktu itu. Fitnah itu adalah fitnah terbesar di muka bumi, tidak ada yang bisa melewatinya kecuali sedikit orang mukminin yang benar - benar beriman.

Dia datang bagaikan membawa surga dan neraka, dia pandai memutar balikkan fakta. Kata - kata yang dilontarkannya sebenarnya buruk malah menjadi baik, dan sebaliknya yang seharusnya baik menjadi buruk.

Dari Hudzaifah r.a., ia berkata, Rasulullah Saw. bersabda: “Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.” (HR. Muslim).

Diantara matanya tertulis huruf kaa faa raa, dan mata sebelah kanannya itu buta. Menurut hadist, rambutnya panjang dan keriting, tubuhnya kecil tapi kakinya kekar, kulitnya berwarna kemerah - merahan, Dia telah menikah selama 30 tahun tapi tidak memiliki keturunan / mandul.

Dajjal akan bersinggah ke seluruh negeri untuk membuat perselisihan, tetapi dia tidak bisa masuk ke dalam kota makkah dan kota madinah karena seluruh pintu gerbang dijaga ketat oleh para malaikat seperti yang dituliskan pada hadist berikut:


Hadis riwayat Anas bin Malik Radhiallahu anhu, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: "Tidak ada satu negeri yang tidak dimasuki Dajjal, kecuali Mekah dan Madinah, dan tidak ada satu jalan di Madinah, kecuali terdapat malaikat yang berbaris menjaganya. Maka Dajjal singgah di daerah rawa, kemudian Madinah bergoncang tiga kali goncangan, sehingga seluruh orang kafir dan munafik keluar dari sana menuju ke tempat Dajjal" (Hadits marfu', mutawatir, Muslim)

Sebelum nabi Isa turun ke bumi, ada seorang pemuda yang ditakdirkan oleh Allah untuk memimpin kaum muslimin dalam memerangi kezaliman antar umat manusia. Dia masih keturunan nabi Muhammad SAW, dia disebut sebagai Al Mahdi atau Imam Mahdi.

Kepemimpinannya ini memberi kemenangan bagi umat muslim dalam peperangan, satu per satu kezaliman dapat dihancurkan. Karena melihat hal itu, Dajjal menjadi murka kepadanya. Dajjal bersama pengikutnya keluar dari persembunyian dengan tujuan membunuh Al - Mahdi agar rencananya berjalan lancar.



Al - Mahdi dan Nabi Isa akan bersama - sama memerangi dajjal beserta pengikutnya hingga akhirnya dia mati di pintu gerbang kota Lud yang terletak di dekat Baitul Maqdis atau Elia di Palestina dekat Ramalah dengan menggunakan tombak.

Akhir - akhir ini pada situs berbagi video bernama Youtube, beberapa orang telah mengunggah video yang berkaitan dengan dajjal. Saya melihat satu per satu video tersebut, dan semuanya memiliki keterkaitan sehingga menjadi sebuah 1 cerita yang mengisahkan tentang kehidupan dajjal sebelum akhir zaman. 

Kemudian saya mengunduhnya video - video tersebut agar saya dapat mengeditnya untuk digabungkan menjadi 1 video berdurasi 46 Menit. Video itu berawal dari seorang perempuan yang diruqyah oleh seorang Syeikh Abderraouf bin Halema , didalam tubuhnya terdapat setan yang sedikit demi sedikit membeberkan rahasia iblis selama ini. Dia mengatakan bahwa orang - orang yang menyembah berhala itu sebenarnya dari bisikan bangsa jin. 

Jin dan Setan adalah keturunan Iblis, mereka berlomba - lomba menyesatkan manusia agar dapat memenangkan sebuah mahkota yang diberikan oleh Iblis sebagai imbalannya. Dengan menggunakan mahkota itu, mereka dapat bersantai - santai di sebuah kursi dan mendapatkan makanan tanpa harus bekerja. kemudian dia mengatakan bahwa putra iblis yaitu dajjal adalah kekuatan terbesar untuk menghancurkan umat manusia.


Video berikutnya yaitu tentang Illuminati yang dibuat di Pentagon, Amerika serikat. Para anggotanya adalah Orang - orang yang berkuasa di negerinya. Mereka membuat perjanjian kepada iblis untuk menyembah dan mempersiapkan kedatangan Dajjal. Dengan demikian mereka diberi kekuatan dalam menguasai dunia dari segala bidang seperti yang kita lihat saat ini.


Di menit terakhir saya cantumkan video tentang orang kerasukan jin yang diberi banyak pertanyaan oleh kyai tentang dajjal dan imam mahdi, dia berkata bahwa imam mahdi telah lahir, dan dia sekarang ini masih bayi. Kemudian Ikatan yang ada di kaki dajjal sekarang sudah terlepas, tinggal ikatan yang ada di tangannya. Dimasa itu, teknologi tidak akan berguna, senjata nuklir tidak berfungsi karena satelit yang ada di luar angkasa ditabrak meteor. Orang - orang akan berperang seperti jaman dahulu dengan menggunakan kuda sebagai kendaraan , tombak dan pedang sebagai senjatanya.

Untuk lebih lengkapnya simak video berikut ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Kiamat menurut Islam : Ikatan Dajjal Sudah Lepas, Imam Mahdi Sudah Lahir"

Post a Comment