Dapatkan Sentuhan dengan Penyembuh batin Anda: Cara Tambahan Menggunakan Tanaman Obat



      Saya telah menganggap herbal, dalam banyak kasus, sebagai alternatif yang lebih aman untuk obat, berguna untuk mengobati berbagai gejala tetapi tidak untuk mengobati penyebab yang mendasari. Sejak direvisinya pendapat saya tentang ini cukup signifikan, dan sekarang menyadari bahwa herbal dapat membantu mendukung kesehatan Anda dari tingkat yang sangat dasar, seperti nafsu makanan. Pada akhir 1800-an dan awal 1900-an, Anda bisa berjalan ke toko obat dan menemukan ratusan ekstrak herbal untuk dijual. Lebih dari 90 persen dari populasi pada waktu itu tahu bagaimana menggunakan tanaman obat yang tumbuh di halaman belakang mereka untuk mengobati penyakit umum dan luka-luka; , tanaman obat adalah satu-satunya "obat" yang tersedia.



     Dengan munculnya apa yang sekarang dikenal sebagai obat allopathic konvensional tak lama sebelum Perang Dunia I, jamu perlahan jatuh dari kenikmatan dan menjadi yang dianggap sebagai obat rakyat. Daripada melihat alam sebagai sumber penyembuhan, seperti yang telah dilakukan selama berabad-abad, orang-orang mulai melihat obat dan metode penyembuhan "modern" lainnya sebagai superior. Jika Anda ingin mulai menggunakan tanaman obat lebih sering, di sini adalah 9 tips untuk melakukannya:


  1. Belajarlah untuk mengidentifikasi tiga tanaman obat yang tumbuh di daerah Anda dan belajar menggunakan mereka.
  2. Tambahkan setidaknya satu dari ramuan ini ke kebun Anda atau pot di jendela Anda.
  3. Membuat tingtur, teh, sirup, atau salep. Atau membuat satu dari masing-masing!
  4. Panen mint kering, lemon balm, calendula, jelatang, atau tanaman lain yang tumbuh di daerah Anda.
  5. Cari tempat untuk duduk dengan tenang setiap pagi selama seminggu; dengan menggambar tanaman.
  6. Mengidentifikasi satu keahlian penyembuhan yang Anda ingin memiliki tetapi belum terlaksana, dan temukan cara untuk belajar mungkin dengan mengambil herbal atau kelas aromaterapi.
  7. Membuat pertolongan pertama herbal.
  8. Mengatur penyembuh lokal untuk tanggap darurat di komunitas Anda.
  9. Dengan tanaman obat yang tumbuh di wilayah Anda, belajar bagaimana memperlakukan satu syarat bahwa Anda dan atau seseorang dalam keluarga Anda berjuang untuk memanfaatkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapatkan Sentuhan dengan Penyembuh batin Anda: Cara Tambahan Menggunakan Tanaman Obat"

Post a Comment