Drone Ini Mampu Mengangkat 2 Orang

Autonomous Ambulance, yang mengambil penerbangan pertama di Israel dengan kemampuan mendarat di ruang yang tidak bisa dilakukan helikopter, dan dapat mengangkut dua orang penumpang.
The AirMule, yang dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal, dirancang untuk kondisi di mana pada aturan pendaratan helikopter adalah tidak layak - seperti di medan perang. Drone tersebut dibuat oleh perusahaan Israel Tactical Robotics, telah melihat kemunduran terbaru dalam pengembangannya tetapi dirancang untuk membawa sampai 450kg hingga 31 mil.


Dengan menggunakan mesin tunggal (single-engined), drone rotor internal dapat mengantarkan ke udara dari fasilitas pengujian sementara yang didirikan di lapangan udara Megiddo setelah mendapatkan izin dari Otoritas Penerbangan Sipil Israel untuk mendapatkan penerbangan tanpa ada batasan.
Perusahaan berencana untuk mendemonstrasikan kargo-pembawa ini pada tahun ini, dengan  beyond-line-of-sight pengujian juga dijadwalkan.
Sementara medan evakuasi merupakan implementasi yang jelas untuk sistem pesawat tak berawak kompak, kemampuan untuk terbang di dekat bangunan dan penghalang lain karena sistem rotor internal, memberikan keunggulan yang signifikan atas ambulan udara tradisional.
Tactical Robotics bukan satu-satunya perusahaan yang bekerja dari orang-orang ternama yang hobi bermain drone. Drone Cina Ehang 184 penumpang ditampilkan di CES di Las Vegas pada awal Januari, yang mampu membawa satu orang hingga 100kg berat hingga 23 menit pada kecepatan hingga 63mph.

Sumber: www.theguardian.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drone Ini Mampu Mengangkat 2 Orang"

Post a Comment