Lavender Memiliki Banyak Sekali Manfaat Bagi Tubuh Kita!









      Minyak lavender memiliki struktur kimia yang kompleks dengan lebih dari 150 konstituen aktif. Minyak ini kaya ester, yang memiliki molekul aromatik dengan antispasmodic (menekan kejang dan nyeri), menenangkan, dan sifat merangsang. Konstituen botani Kepala minyak lavender adalah asetat linalyl, linalool (terpene adalah alkohol beracun yang memiliki sifat kuman alami), terpinen-4-ol, dan kamper. Konstituen lain dalam minyak lavender yang bertanggung jawab untuk antibakteri, antivirus, dan anti-inflamasi termasuk cis-ocimene, lavandulyl asetat, 1,8-cineole, limonene, dan geraniol.

      lavender menggunakan minyak esensial. Minyak lavender dikenal karena sifat menenangkan dan santai nya, dan telah digunakan untuk mengurangi aromatherapeutically insomnia, kecemasan, depresi, kegelisahan, kecemasan gigi, dan stres. Ini juga telah terbukti efektif untuk hampir semua jenis penyakit, dari sakit infeksi.

      Saya sangat tertarik dengan potensi minyak lavender dalam memerangi kulit dan kuku infeksi serta ketahanan antijamur. Para ilmuwan dari University of Coimbra menemukan bahwa minyak lavender dapat mematikan strain kulit-patogen yang dikenal sebagai dermatofit, serta berbagai spesies Candida. Minyak lavender juga dapat digunakan untuk:

  1. Meredakan nyeri. Hal ini dapat meringankan sakit atau otot tegang, nyeri sendi dan rematik, keseleo, sakit punggung, sakit pinggang dan. Cukup pijat sejumlah kecil minyak lavender ke daerah yang terkena. Minyak lavender juga dapat membantu mengurangi rasa sakit berikut jarum penyisipan.
      2. Mengobati berbagai gangguan kulit seperti jerawat, psoriasis, eksim, dan kerutan. Hal ini juga membantu pembentukan jaringan parut, yang mungkin penting dalam penyembuhan luka, luka, dan luka bakar. Lavender juga dapat membantu mengatasi gigitan serangga dan kulit gatal (lavender oil dapat membantu menangkal nyamuk dan ngengat. Hal ini sebenarnya digunakan sebagai bahan dalam beberapa obat nyamuk).


      3. Menjaga rambut Anda sehat. Ini membantu membunuh kutu, telur kutu, dan kutu. Natural Medicines Comprehensive Database (NMCB) mengatakan bahwa lavender efektif untuk mengobati alopecia areata (kerontokan rambut), meningkatkan pertumbuhan rambut hingga 44 persen setelah hanya tujuh bulan pengobatan.

      4. Meningkatkan pencernaan Anda. Minyak ini membantu merangsang mobilitas usus dan merangsang produksi empedu dan asam lambung, yang dapat membantu mengobati sakit perut, gangguan pencernaan, perut kembung, kolik, muntah, dan diare.


      5. Meredakan gangguan pernapasan. Minyak lavender dapat membantu meringankan masalah pernapasan seperti pilek dan flu, infeksi tenggorokan, batuk, asma, batuk rejan, kemacetan sinus, bronkitis, tonsilitis, dan radang tenggorokan. Hal ini dapat diterapkan pada leher, dada, atau punggung, atau dihirup melalui inhalasi uap atau melalui vaporizer


      6. Merangsang produksi urine, yang membantu mengembalikan keseimbangan hormon, mencegah cystitis (radang kandung kemih), dan meringankan kram dan gangguan kemih lainnya.


      7. Meningkatkan sirkulasi darah Anda. Ini membantu peningkatan tekanan darah tinggi lebih rendah dan dapat digunakan untuk hipertensi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lavender Memiliki Banyak Sekali Manfaat Bagi Tubuh Kita!"

Post a Comment