Tanaman Jahe Tidak Hanya Untuk Penghangat Badan





      Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang saya sarankan selalu ada di dapur Anda setiap saat. Tidak hanya itu tambahan yang bagus untuk memasak Anda (terutama dicampurkan dengan bawang putih) tetapi juga memiliki cukup sifat obat untuk mengisi beberapa buku.

      Jahe terkenal karena efek anti-mual, tetapi juga memiliki spektrum luas anti-parasit antibakteri, antivirus, antioksidan, dan, hanya beberapa dari lebih dari 40 tindakan farmakologis yang ilmiah dikonfirmasi. Ini adalah anti-inflamasi, sehingga berharga untuk menghilangkan rasa sakit untuk nyeri sendi, nyeri haid, sakit kepala, dan banyak lagi.



      Potensi penghilang rasa sakit jahe tampaknya jauh. Seiring dengan penelitian untuk otot dan nyeri sendi, jahe telah ditemukan untuk mengurangi sakit kepala yang parah serta obat migrain Sumatriptan -. Dengan efek samping yang lebih sedikit .

     Jahe juga menjanjikan untuk memerangi kanker, diabetes, penyakit hati berlemak non-alkohol, asma, infeksi bakteri dan jamur, dan itu adalah salah satu yang terbaik solusi alami yang tersedia untuk mabuk atau mual.

     Mengambil satu gram jahe harian bisa membantu mengurangi mual dan muntah pada ibu hamil, atau orang-orang yang memiliki migrain dan jahe telah terbukti bekerja lebih baik daripada plasebo dalam mengurangi morning sickness.

      Jahe juga harus dimiliki jika Anda memiliki gangguan pencernaan, dan itu tidak lebih dari sekedar menghilangkan rasa sakit. Jahe mengandung protein kuat-mencerna enzim dan membantu untuk merangsang pengosongan perut Anda tanpa efek negatif, dan itu agen antispasmodic, yang dapat menjelaskan efek menguntungkan pada saluran usus Anda.

      Banyak orang menikmati teh jahe secara teratur, dan ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk menggunakannya. Cukup memotong beberapa inci dari akar jahe dan biarkan di dalam air panas untuk teh jahe segar. Saya akan menyarankan agar menggunakannya setiap hari karena dapat mengurangi alergi dan apa yang terjadi pada saya sekitar dua puluh tahun yang lalu.

      Anda juga dapat mengupas akar menggunakan pisau dan kemudian iris tipis (atau parut) untuk ditambahkan pada teh atau hidangan yang dimasak. Anda jangan ragu untuk menambahkan jahe pada sup ayam buatan sendiri yang sedah menjadi favorit Anda. Untuk masalah yang serius, penyedia perawatan kesehatan alami dapat membantu Anda mendapatkan manfaat maksimal terapeutik jahe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman Jahe Tidak Hanya Untuk Penghangat Badan"

Post a Comment