Pakailah Inject Agar Polosan Tidak Kebegal!

     Waduh besok ini hari Senin tanggal 4 Desember 2015, yang artinya adalah hari mulainya kegiatan belajar mengajar disekolah udah dimulai kembali. Oleh karena itu saya mungkin tidak bisa memberikan tutorial lebih panjang seperti biasa, karena saya juga berangkat sekolah.



     Pada kesempatan sekarang saya akan membagikan inject yang saya dapatkan di grup geretonger, inject ini adalah inject yang dikhususkan untuk pengguna sim card axis, jadi jika anda ingin inject operator lain, tolong sabar sebentar. Karena saya sendiri hanyalah pengguna,bukan pengoprek seperti mastah-mastah terdahulu.



  • Extract dan buka filenya, maka akan muncul tampilan aplikasi seperti diatas.





  • Pilih host yang anda sukai, lalu start inject.



      Gabungkan dengan Bitvise/Plink dengan listen port 1234. agar kamu bisa berselancar di internet, dan juga untuk menikmati semua ini anda harus menggunakan paket SERBU+GAUL (BARU!!)  yang pastinya anda akan bisa internetan unlimited.

Jika anda ingin tau bagaimana caranya memaketkan polosan terbaru, saya akan membuatkan secepatnya (jika dibutuhkan).

Sekian atas perhatiannya, saya ucapkan selamat malam...:)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pakailah Inject Agar Polosan Tidak Kebegal!"