Kemampuan Bawang Putih Dibalik penggunaan bumbu dapur



      Makan cengkeh atau dua bawang putih segar sehari mungkin memang menjauhkan Anda dari dokter, sebagian karena memiliki meningkatkan kekebalan tubuh, antibakteri, antivirus, dan efek anti-jamur. Banyak dari efek terapi bawang putih yang berasal dari belerang yang mengandung senyawa, seperti allicin, yang juga apa yang memberikan bau khas. Secara umum, manfaat bawang putih jatuh ke dalam empat kategori utama:


  1. Mengurangi peradangan (mengurangi resiko osteoarthritis dan penyakit lain yang terkait dengan peradangan)
  2. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh (antibakteri, antijamur, antivirus, dan sifat antiparasit)
  3. Meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi (melindungi terhadap pembekuan, menghambat plak, meningkatkan lipid, dan mengurangi tekanan darah)
  4. Beracun untuk setidaknya 14 jenis sel kanker (termasuk otak, paru-paru, payudara, lambung, pankreas dan)
      Selain itu, bawang putih mungkin efektif terhadap bakteri yang resisten terhadap obat, dan penelitian telah mengungkapkan bahwa allicin tercerna dalam tubuh Anda, menghasilkan asam sulfenic, senyawa yang bereaksi dengan radikal bebas berbahaya lebih cepat daripada senyawa yang dikenal lainnya. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya menganggap bahwa bawang putih sebagai salah satu dari tujuh puncak makanan anti-penuaan Anda yang dapat dikonsumsi.

      Dalam rangka untuk mendapatkan manfaat kesehatan, cengkeh segar harus dihancurkan atau dipotong untuk merangsang pelepasan enzim yang disebut alliinase, yang pada gilirannya mengkatalisis pembentukan allicin.

      Allicin, pada gilirannya, cepat rusak untuk membentuk sejumlah senyawa organosulfur yang berbeda. Jadi untuk "mengaktifkan" sifat obat bawang putih, kompres cengkeh segar dengan sendok sebelum menelan, atau memasukkannya melalui blender Anda untuk menambah jus sayuran Anda.

      Sebuah ukuran sedang tunggal atau dua cengkeh biasanya cukup dan ditoleransi dengan baik oleh kebanyakan orang. Bahan aktif, allicin, hancur dalam waktu satu jam dari waktu saat menghancurkan bawang putih. bawang putih hitam, yang pada dasarnya fermentasi bawang putih, dan tumbuh mungkin berisi bahkan lebih antioksidan dari bawang putih biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemampuan Bawang Putih Dibalik penggunaan bumbu dapur"

Post a Comment