Peppermint Memberi Manfaat Pada Saluran Pernafasan



      Peppermint menawarkan manfaat bagi sistem pernapasan, termasuk batuk, pilek, asma, alergi, dan TBC. Dalam hal kesehatan pencernaan, kapsul minyak peppermint telah digambarkan sebagai "obat pilihan pertama" pada pasien IBS, dan minyak peppermint adalah alternatif yang efektif untuk obat-obatan seperti buscopan untuk mengurangi kejang usus.



      Hal ini juga mengendurkan otot-otot usus Anda, yang memungkinkan gas yang ada didalam tubuh agar berjalan lancar dan mengurangi sakit perut. Coba minyak peppermint atau daun ditambahkan ke teh . Menghirup aroma peppermint dapat menawarkan peningkatan memori dan menghilangkan stres, dan minyak peppermint sebagai ekspektoran dan dekongestan, dan dapat membantu membersihkan saluran pernapasan Anda.



     Gunakan minyak esensial peppermint dengan mengusap ke dada yang dingin atau menghirup melalui vaporizer untuk membantu hidung tersumbat jelas dan meredakan batuk dan gejala dingin. Minyak peppermint juga dapat membantu meredakan ketegangan sakit kepala. Untuk sakit kepala, cobalah mengoleskan beberapa tetes di pergelangan tangan Anda atau percikan beberapa tetes pada kain, kemudian menghirup aromanya. Anda juga dapat memijat minyak langsung ke pelipis dan dahi. Minyak esensial peppermint sangat ideal untuk otot dan mengusap dada, sakit kepala nyeri, perawatan gigi, dan aromaterapi. Anda bahkan dapat menambahkannya persediaan buatan sendiri, membersihkan Anda untuk daya antimikroba ekstra dan aroma alami.

      Ketika memilih peppermint untuk Anda gunakan sendiri, daun segar akan memberikan rasa unggul daun kering (seperti untuk digunakan dalam teh). Carilah daun segar yang berwarna hijau tanpa bintik-bintik gelap atau menguning. Selain menggunakan daun mint segar dalam teh, Anda dapat menambahkannya ke sup, salad buah, atau gazpacho. Selain itu, tanaman itu benar-benar mudah untuk tumbuh dengan sendirinya dan tanaman bekerja sebagai pencegah sangat efektif untuk banyak serangga yang mungkin menyerang kebun Anda atau rumah Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peppermint Memberi Manfaat Pada Saluran Pernafasan"

Post a Comment