Kepala Wanita Ini Botak Karena mengikuti Tantangan Memakan Jagung

Seorang wanita akan menghabiskan bertahun-tahun untuk menumbuhkan kembali rambut di bagian depan kepalanya setelah mengikuti tantangan di internet, yaitu memakan jagung dengan menggunakan bor listrik yang berputar-berputar yang dimana kegiatan ini tidak biasa orang lihat.


Sebelum melakukan hal bodoh itu, pertama-tama wanita itu memperlihatkan sebuah bor listrik yang dia pegang dengan jagung yang sudah menancap pada mata bor tersebut. Dia merasa bersemangat melakukannya.


Tanpa adanya pengaman sebelumnya, kemudian dia segera menghidupkan bor listrik dan menghadapkan jagung tersebut didepan mulutnya, dengan sangat cepat Jagung itu rontok karena "digergaji" oleh gigi wanita itu. 



Video air mata muncul di hari Minggu dari upaya gagal seorang wanita tak dikenal ini mengikuti “corn drill challenge” yang menunjukkan saat rambutnya tersiksa karena tersangkut di alat listrik dan robek dari kulit kepalanya.



Baru beberapa detik saja ia melakukannya, tanpa disadari rambut yang ada pada bagian kiri pipinya ikut tertarik oleh putaran bor, dimana bor ini berputar kedalam sehingga bor tersebut sulit dikendalikan dan naik ke atas mendekati kulit kepala wanita itu. Dia menahan rasa sakit itu dan mencoba bercermin , berharap tidak ada darah yang mengalir.

Wanita ini terkejut tetapi tidak membuat suara gaduh ataupun panik saat ia merasakan botak besar di kepalanya, dan sebagian helai rambut hitamnya yang panjang masih memutar di bor di depannya.



Sebuah video kedua yaitu lanjutan dari kejadian sebelumnya, merinci kunjungan ke dokter tak lama setelah insiden itu, menunjukkan seorang pria menyemprotkan cairan yang tidak diketahui diarahkan pada kulit kepalanya sebelum mengusap lembut dengan tisu. wanita itu mengatakan rambutnya akan tumbuh kembali normal, tapi itu akan menjadi proses yang sangat lama. 

Berikut ini video lengkapnya:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Wanita Ini Botak Karena mengikuti Tantangan Memakan Jagung"

Post a Comment