Aku Bersyukur Masih Mempunyai Seribu

Update lagi bosku..., hari ini ada tutorial yang bagus untuk dicoba, karena tutorial ini bisa digunakan setiap hari tidak seperti serbu yang hanya ada pada hari selasa dan jum’at saja.



Waktu itu paketan serbu tiba-tiba hilang begitu saja, membuat member geretonger menjadi gaduh, tapi hal itu hanya terjadi sehari saja, untuk hari selanjutnya bisa diakses kembali.

Ada seorang member yang memberi tahu saya bagaimana cara dial paket serbu selain di *123*1000#, wah.. benar-benar baik orang itu. Tapi saya lupa orangnya karena dia hanya berkomentar beberapa menit saja sebelum dia menghilang bersama komentarnya.



Trik yang satu ini harus menyediakan 2 ribu / hari karena bila tidak, QOS akan turun menjadi 128 pada hari berikutnya. Maka dari itu selalu siap siaga jika pulsamu sudah habis.

Okelah kalau begitu tidak usah panjang-panjang karena saya juga baru banyak keperluan:

1.    Siapkan SC XL yang sudah terdaftar ION (saya sarankan ION JUMBO)
Bagaimana mendaftar ION JUMBO?

2.    Setelah kamu mendaftar tarif, beli paket serbu dengan dial ke *123*810#
       


3.    Konekkan modem dan kamu coba untuk internetan, misalnya youtube..
4.    Tunggu sampai pemakaian kuota internet sebanyak 100 MB


5.    Atau kamu menunggu sampai ada 11 sampai 12 SMS dari XL, tunggu sampai tidak ada sms yang masuk.

6.    Setelah semuanya terpenuhi, kamu boleh DC modem dan kamu aman dari masalah.

7.     happy nyawer....



Itulah caranya bagaimana nyawer luna versi saya, tunggu update selanjutnya apakah cara ii bisa jadi polosan atau tidak karena baru dalam tahap percobaan.

UPDATE: Ternyata cara ini bisa menjadi polosan, setelah saya coba untuk tidak perpanjang paket pada hari berikutnya. Tapi QOS 3,6 bukan 42. Tidak apa-apa yang penting sudah tidak membayar lagi setiap harinya.




Terimakasih telah membaca postingan saya ini, serta tidak lupa saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu saya. Jika kurang bagus saya mohon maaf , selalu bersyukur tentang apa yang anda capai, karena dari situlah kamu akan merasakan kecukupan menjalani hidup, semoga sukses....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Bersyukur Masih Mempunyai Seribu"

Post a Comment