Cara Serbu Versi Saya

Salam sejahtera bagi kita semua, sehingga sampai pada hari ini geretongers masih tetap jaya. Sehingga kita dapat berkumpul di blog ini dengan keadaan sehat jasmani maupun rohani. Tidak lupa kita panjatkan kepada Tuhan YME yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita mempunyai kemampuan yang belum tentu dimiliki orang lain.



Pada hari ini saya akan memberikan sedikit tips yang saya dapatkan dari pengalaman hari kemarin. Waktu itu hari Jum'at saya membeli paket serbu dengan cara yang sudah saya share di postingan sebelumnya. Yang sebagaimana sudah anda ketahui bahwa jika berlangganan serbu maka harus menyediakan Rp.2.000 setiap harinya.



Pulsa yang tersisa tinggal Rp.5000 saja. Setelah 2 hari berlalu yaitu sampai hari minggu, pulsa saya tinggal Rp.1000. Malam harinya saya lupa belum membeli pulsa lagi agar dapat memperpanjang paket tersebut. Lantas pada pagi harinya sekitar jam 3.30 , saya coba mengkonekkan modem dengan harapan masih bisa berselancar di internet.


Ternyata masih bisa internetan dan saat saya cek di MMD, QOS uploadnya 5760 (tidak berubah) dan QOS Downloadnya menjadi 8640 (seharusnya 42 Mb, karena modem saya hanya mentok di 7,2 Mb).


Saya gunakan Sim Card ini untuk buka Social Media, Download, DLL. masih tetap aman tanpa ada begal, bahkan di hari ke-2 masih saja konek, tapi ada sedikit kendala yaitu saat SC tidak ada paketan internet maka kestabilan berinternet terganggu (labil) sehingga kadang-kadang lelet kadang-kadang super wuss..., hal ini dapat diketahui saat kita sedang mendownload.



Maka dari itu, gunakanlah SSH / Plink agar kecepatan berinternet menjadi stabil.
Dibawah ini saya berikan tutorial singkat cara membuat polosan:

1. Saat mendaftar Serbu wajib pada hari Selasa dan hari Jum'at, karena pasti anda tahu alasannya karena sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Sedangkan Molosnya bisa kapan saja..

2. Siapkan Sim Card Luna Maya (XL) yang sudah terdaftar tarif ION (Jumbo ION) 1 atau lebih untuk jaga-jaga kalau gagal. Serta belum pernah kebegal .Caranya : *123*2# dan cari Nelpon Terus Terusan, kalau tidak ada maka anda kurang beruntung... SC yang saya tau, yang pasti ada keberadaan ION JUMBOnya adalah SC jaman dahulu.

3. Siapkan Pulsa 5 Ribu saja.

4. Beli Paket Serbu dengan cara Dial ke *123*1000# (Serbu => Harian).

5. Tinggal konekkan modem sampai puas karena sudah unlimited... ( QOS U: 5760 & QOS D: 3648).

6. Setelah beberapa hari berlalu, anda tidak bisa memperpanjang paket serbu karena pulsa kamu tidak cukup.

7. Pada saat inilah paket serbu tidak terdaftar lagi di Sim Card kamu, dan konekkan dengan internet lalu cek QOS Downloadnya berubah menjadi 8640 (untuk Modem 7,2 MB/s) atau 42 MB serta QOS uploadnya 5760. Tapi jika QOS mlorot 128 Kb, berarti anda gagal... Coba besok lagi kalau anda punya paketan serbu.

8. Saya sarankan setiap konek pertama diawali sebelum jam 5 pagi.

9. Happy Molos.....


....Jika anda ingin selalu nyawer/ tidak ingin molos setiap hari....

↓↓↓

Cara ini juga bisa untuk menghemat pengeluaran bulanan serta AMAN DARI BEGAL. Misalkan dalam 1 bulan anda memerlukan
Rp.60.000 untuk memperpanjang paket serbu. Nah kalau anda menggunakan cara ini maka pengeluaran akan berkurang, dengan perhitungan seperti ini:

Anda baru menggunakan saweran serbu pada hari selasa dengan pulsa tersisa Rp.3.000, sehingga 1 hari ke depan masih bisa memperpanjang paket, jadi hari kamis anda tidak bisa memperpanjang paket sedangkan hari selasa sampai hari jumat (hari-hari promo) selisih 3 hari. Hari jum'at sampai hari selasa selisih 4 hari. Sehingga 2 hari (minggu dan senin) tidak perpanjang paket.



1 hari anda bisa menghemat uang Rp.2.000, jika di kalikan 4 menjadi Rp.8.000 dan ditambah Rp.4.000 (Minggu dan Senin) x 4 = 16.000 maka dalam sebulan Rp.24.000 pulsa bisa disimpan, hal ini bisa dilakukan dengan catatan anda masih membeli paket serbu setiap hari selasa/ jum'at.
Pengeluaran akhir bulan hanya Rp.60.000 - Rp.24.0000 = Rp.36.000 Mantab...!!!

 Semoga kata-kata saya ini dapat membantu, Sekian dan Terimakasih..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Serbu Versi Saya "