Nyawer Luna Maya Februari 2016

Gimana kabarnya Bosku? apakah baik-baik saja atau malah ada banyak masalah?. Semoga saja anda baik-baik saja, karena ada sesuatu dari saya.


Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial dalam internet yang pastinya UNLIMITED, tapi tolong pahami terlebih dahulu, "INTERNET GRATIS" itu tidak ada, Kenapa? karena kita dalam meraihnya harus mengeluarkan beberapa ribu bahkan ratusan ribu rupiah.


Tutorial yang satu ini ditujukan pada simcard yang sama, yang pernah saya bahas sebelumnya. yaitu Luna  Maya ( nama samaran untuk XL). Butuh banyak pengorbanan pada ritual yang satu ini karena harus menyiapkan pulsa sebesar 2000 rupiah per harinya (sering disebut nyawer).


Baiklah kita mulai pelan-pelan ya biar kalian tahu betul step-step yang saya berikan. Ada beberapa persiapan yang harus anda lakukan yaitu sebagai berikut:
  • Lakukan tutorial ini pada hari Selasa dan Jumat, Kenapa? karena hari itu adalah hari promosinya XL seperti halnya AXIS yang melakukukan promosi pada hari Rabu. Yang artinya paket tersebut hanya ada pada hari tersebut. Bukan hanya itu, tutorial ini tidak akan berhasil karena nanti saat kuota internet sudah habis, maka anda tidak bisa berselancar di internet lagi.
  • Siapkan Pulsa 5 ribu rupiah
  • Simcard XL baru yang terdaftar ION (Internet ON Worries Of) biasanya sudah terdaftar otomatis, tapi kemarin waktu saya beli hanya notifikasinya saja, paketnya belum terdaftar. 
  • A: Lalu gimana bosku biar bisa daftar ION?
  • F: Kalau saya kemarin saat dial *123#, ada promo ION. Langsung daftar aja deh dengan memilih nomor 1 => OK/YES/ENTER (untung-untungan). Menurut web resmi XL kita disuruh dial ke *123*33#, coba saja barangkali ada, tapi teman-teman saya gagal kalau lewat jalan ini. UPDATE: PINDAH TARIF KE *123*2#, CARI YANG ADA TULISAN ION

  • Perlu di Perhatikan paketnya adalah Anynet ION atau Berkali Kali ION bukan Beli 1 Menit Gratis 1 Jam. UPDATE : SAYA DAPAT INFO, TARIF YANG AMAN DARI BEGAL YAITU TARIF BERKALI-KALI JUMBO ION
  • Cek paket kamu di *123*7*3# PASTIKAN SEPERTI GAMBAR DIBAWAH


UPDATE : KALAU ANDA TIDAK BISA KONEK SSH, TINGGAL PANCAL KE INTERNET..
TIDAK USAH MENGGUNAKAN SSH...


  • Setelah Semuanya sudah siap, tinggal kita dial *123*1000# pada MMD atau launcher bawaan anda. Disana ada Paket Serbu dan Paket Super Serbu, pilih saja yang Serbu Harian dengan harga 2000 Rupiah ( kalau hari selain Jum'at dan Selasa tarifnya menjadi 2500).
  • A: Bosku, kenapa pilih yang harian? bukannya yang 3 hari malah murah?
  • F: Iya murah, tapi disini kita cari amannya saja. karena dengan memaketkan harian maka paket tersebut akan direfresh setiap harinya. jadi kita terhindar dari Begal (QOS turun).



  • Jika sudah aktif tinggal konekkan modem dengan APN terserahmu
  • Konekkan Injectnya dan samakan listen portnya pada settingan bitvise, lalu buka proxifier. atau kalau kamu tidak ingin ribet, tinggal download saja Plink di google.



  • Buka browser kamu, lalu kamu coba buka FB dulu atau apalah yang penting gak download. Konon katanya jangan sampai modem kamu Disconnect (DC) sebelum mencapai 25 MB, akan terjadi bengong saat mencapai pemakaian tersebut.



  • Kalau cara saya, tunggu saja sampai ada pemberitahuan dari XL sebanyak 11 atau 12 kali. nah setelah sudah mencapai nilai tersebut, pasti internet sudah bisa lancar kembali. 


  • Saya sarankan kalau mau DC modem, saat pemakaian sudah mencapai ratusan MB atau GB. Dan selalu siapkan pulsa minimal 2000 untuk memperpanjang paket serbu tersebut.


Tinggal Download Sepuasnya...




Terimakasih telah membaca artikel saya, dan master-master geretonger yang telah membantu kami, disini saya hanya memberikan tutorial kepada teman-teman lainnya agar dapat ikut menikmatinya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyawer Luna Maya Februari 2016"

Post a Comment