Game LEGO Android yang Mempunyai 100+ Karakter dan Misi

Untuk pertama kalinya pada smartphone dan tablet, pemain dapat membangun & mengkoleksi minifugure LEGO dari beberapa produk dalam satu game! diantaranya: LEGO® CITY, LEGO® MINIFIGURES™, LEGO® NINJAGO™, LEGO® CASTLE, LEGO® PIRATES dan masih banyak.


Kumpulkan karakter LEGO yang terkenal di seluruh dunia termasuk karakter eksklusif untuk permainan dan Soul Brick untuk membuka karakter baru. Bukan hanya puluhan karakter melainkan ratusan ! banyak banget pilihannya, kamu harus pikirkan hero mana yang tepat untuk diupgrade menjadi lebih kuat.



Game buatan Nexon Company ini adalah game strategi pertempuran berbasis squad yang beranggotakan 3 karakter, kamu bisa mengontrolnya secara bergantian 1 per satu ketika sedang bermain. Misi utamanya yaitu melawan sang pencipta gila yang merusak perdamaian dunia LEGO. 


Ada 100 lebih Stage/tahap yang akan kamu lalui dan semua itu unik, kembangkan keterampilanmu untuk mengalahkan bos besar di setiap level pilihlah karakter yang tepat untuk meraih kemenangan.


Tidak hanya menyelesaikan misi di Adventure, pada game ini ada tambahan stage yang bernama Diorama yang di dalamnya ada mode PVP, misi harian, Treasure Island, melawan bajak laut sambil menemukan barang berharga untuk koleksimu.


Sedikit Penjelasan Mengenai Bagian & Item :


Banana: Ini semacam energi yang kamu butuhkan untuk menjalankan misi, biasanya 7 pisang / misi.
Studs: Semacam uang, bisa digunakan untuk membeli item di shop yaitu soul brick, enchance brick, building brick serta untuk biaya upgrade brick/bata.
Crystal: sama seperti studs, digunakan untuk membeli item di shop seperti cube (yang berisikan hero), dan exp apple.
Soul Brick: Potongan nyawa hero, kumpulkan sampai 10 soul brick dan dapatkan karakter baru.
Enchance Brick: Ini adalah potongan bata yang dapat menambah kekuatan hero seperti Attack, defend, Magic, atau health. 
Exp Apple: Untuk menaikkan level hero tanpa harus menjalankan misi.


Diorama: Di dalam sini ada 4 Tempat untuk membuat bangunan yang menghasilkan enchance brick dan di dalamnya lagi kamu bisa bermain PVP, Treasure yang nantinya bisa menghasilkan studs, banana, soul brick dll.

Adventure: adalah tempat kamu menjalankan misa sampai 100 lebih stage yang akan dilalui.
Shop: Untuk mengisi dan membeli item game.


Selebihnya silakan download saja game seru ini dari tombol dibawah ini yang langsung menuju ke Play Store, nanti juga bakal tau sendiri kegunaannya...

Minimal RAM 1 GB 
Ukuran Kecil 88 MB 
Android KitKat 4.4+ 

GAMEPLAY

Untuk gameplay, tips dan trik ada di dalam channel youtube ini. Silakan kamu subscribe agar mendapatkan info menarik yang selalu terupdate.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game LEGO Android yang Mempunyai 100+ Karakter dan Misi"

Post a Comment