7 Game Ini Dapat Menghilangkan Stres & Cocok Untuk Semua Umur

Ketika sedang stress, pikiran manusia mempunyai beban yang besar, butuh istirahat sejenak untuk meredakan tekanan yang di alami. Salah satu caranya adalah bermain game ringan. Tidak usah lama - lama, kamu bisa bermain di waktu luang.

Ada suatu Permainan dibuat developer bernama 111% ini sangat berwarna, seru, dapat dimainkan untuk semua umur, dan tentunya bisa menghilangkan stres. Tiap balok mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda.

Semakin banyak angka yang ada didalam maka kamu harus menyiapkan jumlah bola yang sama untuk menghancurkan, misal ada tulisan 10 di dalam balok maka arahkan & tembak 10 bola ke balok tersebut . 

Game game tersebut simple grafiknya tapi memberikan efek kecanduan, rasanya ingin main terus karena seru. Game yang berkategori arkade ini menggunakan sedikit teka - teki , kamu harus memikirkan strategi bermain agar poin yang didapat semakin banyak.

Berikut ini ada 7 seri game yang telah dibuat:

1. BB-TAN


Break Brick-TAN, cara bermainnya mudah yaitu dengan menahan dan menarik bola kemudian arahkan ke balok yang akan dihancurkan. Simbol Plus warna hijau memberikan 1 tambahan bola dan simbol 2 arah berwarna biru muda bila mengenai bola akan menghasilkan sinar laser yang dapat merusak baris balok sekaligus. Koleksi 35 ball uniknya untuk mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda.


2. BB-GO


Blow Blow - GO ini harus menggunakan mikrofon untuk memainkannya. Di dalam game ini sang karakter hanya berjalan bukan memecahkan balok, kadang ada rintangan seperti jurang. Bila suaramu pelan maka dia akan berjalan, sedangkan dengan suara yang tinggi maka akan melompat. Jangan putuskan suaramu agar dia berjalan tanpa henti.

3. CC-TAN



Kalau yang ini ceritanya ada gajah di tengah - tengah yang di sekelilingnya banyak balok dengan tingkat kesulitan berbeda. Balok - Balok tersebut akan semakin mendekat, dan bila kamu tidak segera menghancurkan atau menyentuh gajah maka terjadi Game Over. Kamu hanya diam di tempat dan berputar untuk mengarahkan bola. 


 4. DD-TAN




Danger Danger - TAN ini mirip BB-TAN tapi ada sedikit fitur yang berbeda, bola akan disediakan di tempatnya seperti bermain zuma. Tarik ke bawah, tahan dan arahkan ke sasaran, kamu akan memulai membidik lagi dari tempat terakhir bola itu berhenti. 

5. EE-TAN 



Energy Energy - TAN lucu karakternya, kamu akan menjadi seorang Superman. Arah mainnya ke atas, jadi kamu menghancurkan balok yang berada di atas tapi rasanya balok itu jatuh ke bawah. Bila bola yang kamu lempar bisa ditangkap kembali maka stok bolamu semakin banyak. Nanti juga ada balok yang benar benar jatuh, mengikuti arahmu bergerak, hati - hati karena itu adalah blok terberat. Dapatkan item - item keren seperti laser, magnet untuk mempermudah dalam bermain.  


6. FF-TAN


 Fantastic Festival - TAN, game ini paling greget. Pernah bermain game brick breaker? kerjanya hanya menerima bola dengan menggeser papan ke kiri atau ke kanan. Nah di game ini benar - benar berbeda, hanya 1 balok yang disediakan, bila balok dihancurkan maka akan keluar kumpulan bola dan ada item bola khusus. Kadang papanmu bisa berubah menjadi lebar, besar atau bahkan jadi kecil banget !. 

7. GG-TAN


Good Game - TAN, masih sama seperti permainan Brick Braker, hanya saja disini kamu tidak perlu menghabiskan semua balok untuk menuju level selanjutnya, tinggal penuhi saja kantong yang ada di pojok atas. Game ini lebih kejam, karena hanya diberi waktu sangat singkat jadi kamu harus cepat cepat berfikir bagaimana kantong cepat terisi.  

Bagaimana kawan, apakah kamu tertarik? tinggal download langsung ke Play Store.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Game Ini Dapat Menghilangkan Stres & Cocok Untuk Semua Umur"

Post a Comment