Tips & Trick Cara Menggunakan Roger Mobile Legends Full Tutorial 2


Pada video berikut saya berikan cara mengontrol/mengendalikan Roger dengan lengkap. Lihatlah baik - baik agar kamu mengerti bahwa Skill 1,2,dan 3 Roger ini mampu mengalahkan musuh di depannya.

Seperti pada penjelasan di artikel sebelumnya, Skill 1 Roger saat menjadi manusia itu menembak musuh 2 kali yang menghasilkan damage dan memperlambat pergerakan serta mengurangi pertahanan musuh. Jadi skill ini berguna untuk penyerangan awal agar musuh lebih empuk.

Kemudian kamu gunakan skill ke-3 yaitu transformasi ke wujud serigala, dimana skill ini membuat kerusakan dan membuat kecepatan pergerakan musuh down. dari sini kamu sudah membuat debuff yang cukup lengkap.

Serangan berikutnya yaitu gunakan skill 1 untuk melompat ke target untuk memberikan damage, lebih efektif bila ada 3 musuh yang berdekatan karena mereka semua akan terkena efeknya.

Setelah itu segera mungkin gunakan skill ke-2 untuk meningkatkan kecepatan serangan Roger, semakin rendah HP yang dimiliki musuh maka semakin besar kecepatan serangan. Dari sini kamu mempunyai peluang kemenangan ketika 1 vs 1.

Serang terus menggunakan basic attack (tombol pedang yang ada di pojok kanan bawah) sambil menunggu cooldown skill selesai. ulangi lagi untuk menggunakan skill 1 dan 2 sampai musuh mati.

Jika keadaan tidak memungkinkan untuk menang, maka mundur saja daripada kamu mati atau menambah poin musuh, berubahlah wujud dari serigala ke manusia dengan skill ke-3. Agar musuh tidak sanggup mengejar maka gunakan skill ke-2 karena dapat meningkatkan kecepatan gerakan hero 25%.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tonton video yang saya buat berikut ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trick Cara Menggunakan Roger Mobile Legends Full Tutorial 2"

Post a Comment