Tips & Trick Cara Menggunakan Roger Mobile Legends Full Tutorial


Kalau kalian adalah pemain lama, pasti tau kalau si Roger ini dirilis ketika Update Mobile Legends Patch 1.1.90. Waktu itu para pemain selalu membahas hero satu ini karena kemampuan yang luar biasa dan orang - orang yang tidak menyukai pasti menginginkan nerf atau penurunan kekuatan.


Sebelum kamu mengenal lebih dalam, sebaiknya pahami dulu kemampuannya dari deskripsi berikut:

Nama Hero: Roger - Dire Wolf Hunter
Role: Marksman/ Fighter
Harga: 24.000 BP / 499 Diamonds

Roger Skill

Roger adalah salah satu hero di Mobile Legends yang saat ini memiliki peran ganda yang baik. Jadi petarung atau penembak, damage yang dihasilkan cukup menyusahkan lawan, apalagi saat jungling semua bisa dibunuh dengan cakar serigalanya.

Full Moon Curse / Kutukan Purnama: Pasif
Keterangan: Dalam bentuk manusia, serangan dasar (Basic Attack) menurunkan kecepatan gerakan musuh 20%. Dalam bentuk serigala, serangan dasar menambah kerusakan setara dengan HP yang diterima dari musuh (hingga 60 bila melawan monster hutan)

Full Bore / Lycan Pounce
Keterangan: Menembak dua kali secara beruntun, menangani kerusakan fisik 300 total. Hunter Net pertama memperlambat musuh, yang kedua mengurangi pertahanan musuh sebesar 10.

Deskripsi 2: Melompat ke arah target, menangani kerusakan fisik 300 hingga ke 3 musuh. Membunuh atau membantu, dapat mengurangi cooldown keterampilan ini sebanyak 80%.

Hunter's Steps/Bloodthirsty Howl

Keterangan:
Meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan 50%, selama 2.5 detik. 

Deskripsi 2: Melolong, meningkatkan kecepatan serangan hero 25%, selama 5 detik. Ketika masih dalam efek, jika ada musuh dengan HP, kecepatan gerakan Roger akan meningkat 50%. Serangan dasar dalam bentuk serigala memperpanjang durasi efek ini.

Wolf Tranformation/Restore


Keterangan: Menekuk lutut ke depan dan berubah menjadi serigala, menangani kerusakan fisik 200 dan menyebabkan kecepatan gerakan musuh jatuh sampai 90%, selama 1.5s. Mode serigala menambah kerusakan fisik dan sihir pahlawan 25 dan meningkatkan kecepatan gerakan nya 25.

Deskripsi 2: Menggulung dalam arah tertentu dan berubah menjadi manusia, menerima 200 damage - absorbing shild yang berlangsung 1.5detik.


Nah, dari sini kamu udah tau apa yang bisa dilakukan Roger, sekarang tinggal penggunaan skill yang tepat pada segala situasi. Kemudian penjelasan cara mengontrol ada di halaman Selanjutnya / Learn More...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trick Cara Menggunakan Roger Mobile Legends Full Tutorial"

Post a Comment