Mobile Legends Game MOBA Android Ringan & Banyak Item Gratis

Kalau kamu lihat list game di Google Play Strore, Aplikasi Android Terlaku Gratis Teratas di Game, mobile Legends lah game yang pertama atau di bagian paling kiri, karena game ini paling banyak diinstal di smartphone android.



Game buatan Moonton ini semakin populer karena saat ini telah mengadakan Turnamen E-Sport MSC/ Mobile Legends Southeast Cup 2017, dan dimenangkan oleh Saints Indo tanggal 23 Juli 2017 yang membawa pulang uang tunai 40 Juta rupiah serta 50 ribu diamond untuk setiap player.
Tombol Download SPESIAL dibawah ini otomatis menuju ke Play Store
 
Minimal RAM 1 GB 
Ukuran Kecil 98 MB 
Versi Android 4.0.3+ 



FITUR UNGGULAN

1. Peta Klasik MOBA, Pertandingan 5 lawan 5


Pertandingan 5v5 langsung melawan musuh sungguhan yang dikendalikan player lain, bukan robot. Bertarung di 3 Lorong, 4 Area Hutan, 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas, dan selesaikan pertarungan secara cepat dengan memanggil Lord.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi


Kemenangan ada di tanganmu, harus saling mengisi kekurangan, jangan malah AFK karena heromu dipick orang lain duluan. Blok serangan, menyembuhkan rekanmu dan mengendalikan lawan. Banyak tipenya seperti Marksmen, Assasin, Tank, Mage, Support, Fighter. untuk melindungi tim kamu atau jadilah MVP! Hero Baru akan selalu dihadirkan dalam jangka waktu pendek!.

3. Pertarungan Adil, Skin Tidak Menabah Status


Mobile Legends tidak ada pelatihan hero atau membeli status. Ada yang bilang skin premiumnya nambah physical attack,armor, atau HP beberapa persen, itu bohong mungkin dia belum pernah main game ini.  Menang dan kalah tergantung skill kalian dan ability sangat adil & platform seimbang untuk kompetisi permainan. Ingat ya, bermain untuk menang, bukan membayar untuk menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master


Menggunakan Joystick Virtual di kiri dan tombol skill di kanan, bukan analog gan. Hanya 2 jari saja yang kamu perlukan untuk menjadi Legend! Autolock dan akan mengikuti target untuk menyerang, Tidak Akan Meleset walaupun ada minion di depanmu!


5. Bantuan Offline AI Yang Cerdas


Ini nih kelebihan Mobile Legends di sebagian besar MOBA, karena ini game online maka gangguannya yaitu koneksi internet, Tetapi di Mobile Legends mempunyai sistem rekoneksi yang sangat baik, kamu dapat kembali didalam pertandingan dengan waktu hanya beberapa detik, dan apabila kamu offline karena disuruh emak beli miyak goreng maka karakter kamu akan Di mainkan oleh sistem AI Untuk Menghindari Situasi 5 on 4 (mengikuti salah satu timmu).

Mobile Legends memberikan banyak hadiah setiap musimnya, apalagi sekarang ini lagi Summer Party, permainan jadi lebih seru.

Tips dan Trick Bermain Mobile Legends


Melalui channel Youtube mimin ini, kamu bisa tau gimana caranya dapet premium skin gratis dari event serta cara mudah kontrol Hero. Buruan download sekarang, saya yakin banyak temenmu yang suka game ini. Jangan lupa add saya untuk mabar, Username: FajarFP


 
Minimal RAM 1 GB 
Ukuran Kecil 98 MB 
Versi Android 4.0.3+ 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends Game MOBA Android Ringan & Banyak Item Gratis"

Post a Comment