Hadiah 1 Juta Per Orang Dari VidMate

Vidmate adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh video dan lagu dari Vimeo, YouTube, Dailymotion, SoundCloud, Metacafe, dan banyak lagi situs multimedia lainnya. Anda dapat mengunduh video dari hampir semua situs penyedia layanan video.

Pada sebagian besar situs, Anda dapat memilih untuk mengunduh berkas dalam kualitas yang berbeda, termasuk HD. Semua video akan disimpan ke dalam pustaka virtual Anda dan disusun menurut tanggal pengunduhan.

Pada pengaturan Vidmate Anda dapat memilih situs lain yang ingin dimunculkan pada antarmuka utama. Secara baku hanya ada pintasan untuk situs-situs yang terpopuler (YouTube, Metacafe, Dailymotion, dll.), tetapi Anda juga dapat menambahkan lebih dari 20 situs lain secara manual sebagai sumber untuk mengunduh jutaan video dan lagu.

AYO CEPETAN DIINSTALL!! tinggal 350+ orang lagi.
Vidmate lagi bagi - bagi hadiah 1 Juta per orang. Total 500 x 1 juta = 500 Juta Rupiah !!!
Caranya gampang banget:

  1. Instal dari link khusus ini => https://goo.gl/f2d1pr (dapet bonus 300 Ribu).
  2. Buka tab bagian hadiah dan copy link lalu ajak teman - temanmu. udah gitu aja kok :*
  3. Setelah mengumpulkan poin sebanyak 1 juta, kemudian kamu tinggal isi data diri dengan benar seperti nama, email alamat, nomor rekening.


Hadiah akan dikirimkan sebelum tanggal 30 April 2017, bila terdeteksi curang maka hasil yang kamu kumpulkan akan hangus, jadi jangan coba -coba curang ya..
Kalau ada pertanyaan bisa langsung hubungi email : contest@vidmate.mobi.

Ayo tunggu apa lagi kawan, jangan sampai menyesal di belakang, apa susahnya mencoba karena ini 100% gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiah 1 Juta Per Orang Dari VidMate "

Post a Comment